Rabu, 27 November 2019

4 Kuliner Khas Amerika


Makanan khas merupakan salah satu wadah yang dapat menjadikan negara menjadi populer tentunya dari kualitas dan rasa dari makanan khas itu sendiri. Di berbagai wilayah tentunya memiliki makanan khas yang enak, dan pastinya para pecinta kuliner di seluruh dunia sangat tertarik untuk mencoba mencicipinya.

Amerika Serikat juga rupanya memiliki berbagai macam makanan yang khas. Bahkan penjualan makanan asli dari Amerika Serikat sampai ke negara-negara lain tak terkeuali Indonesia.

Beberapa makanan khas Amerika Serikat ini tentunya sudah sangat familiar dengan kita. Pasalnya di Indonesia sendiri sudah mulai ramai dengan makanan yang bercita rasa Amerika Serikat. Oleh sebab itu, silahkan menyimak artikel menu makanan Amerika Serikat yang sangat mendunia.




1. HotDog

    makanan khas amerika hotdog

Hotdog adalah makanan yang paling banyak dijumpai di negeri Paman Sam. Tak heran jika setiap restauran di Amerika Serikat selalu menawarkan hotdog sebagai menu spesial mereka.

hotdog juga dikenal sebagai makanan modern. Roti yang di dalamnya terdapat beberapa bahan lezat yang dicampur dengan saus lezat yang tentunya bisa membuat kamu ketagihan. Biasanya untuk proses pembuatannya, Hotdog ini dipanggang dengan menggunakan arang agar mendapat rasa yang khas.

Selain bisa dijumpai di restauran tanah air, Hotdog juga bisa disajikan dengan berbagai macam variai toping. Daging yang digunakan pun cukup bervariasi. Oleh sebab itu, harga dari setiap porsi Hotdog pun tidak lah sama.

2. French Fries 

       makanan khas amerika French Fries

selanjutnya adalah French Fries. Makanan ini tergolong sebagai camilan khas Amerika Serikat dan merupakan salah satu camilan populer baik di negaranya sendiri ataupun di seluruh dunia.
Camilan Amerika Serikat yang satu ini merupakan salah satu makanan cepat saji yang banyak diminati oleh para pecinta kuliner di dunia. Makanan ini sangat mendunia dan memiliki banyak penggemar karena rasa dari French Fries sendiri yang sangat gurih dan enak.
French Fries ini merupakan sebuah makanan ringan yang terbuat dari kentang yang digoreng garing. Biasanya makanan Amerika Serikat ini digunakan sebagai makanan pendamping, baik untuk makanan berat maupun makanan ringan.
3. Es Krim Sundae 
     makanan khas amerika Es Krim Sundae
 selanjutnya akan kita bahas adalah makanan pendingin suhu tubuh yang nampaknya sangat cocok untuk disajikan saat cuaca sedang panas. Yap, makanan yang dimaksud adalah Es Krim Sundae.
Es Krim Sundae merupakan salah satu daftar makanan khas Amerika Serikat yang paling enak dan banyak digemari oleh anak-anak hingga orang dewasa sekali pun. Biasanya Es Krim Sundae ini disajikan sebagai dessert atau makanan penutup yang khas di negeri Paman Sam.
4. Ayam Goreng Khas Amerika
     makanan khas amerika ayam goreng
Nah, makanan Amerika Serikat yang satu ini merupakan sebuah makanan yang yang banyak mengandung protein di dalamnya yang tentu saja sangat baik untuk masa pertumbuhan. Yap, makanan tersebut adalah Ayam Goreng khas Amerika Serikat yang sangat digandrungi para pecinta kuliner di seluruh dunia.
Makanan yang biasanya disajikan sebagai lauk pauk ini tak diragukan lagi kelezatannya. Bahkan Ayam Goreng ini biasanya dijadikan sebagai salah satu makanan cepat saji yang dihidangkan di beberapa tempat makan seperti restoran cepat saji.
Yang membedakan Ayam Goreng khas Amerika Serikat ini dengan ayam goreng yang lainnya adalah tepung renyah yang membalut Ayam Goreng Khas Amerika Serikat ini semakin membuat makanan ini menetap di hati para penikmatnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar